Manfaat Jahe Merah Bagi Pria, Tingkatkan Vitalitas dan Keperkasaan

Jahe merah adalah salah satu jenis jahe terbaik dari jenis-jenis jahe lainnya. Di bumi ada tiga jenis jahe yaitu jahe putih, jahe kuning besar (jahe badak), dan jahe merah. Masing-masing memiliki manfaat sendiri, sedangkan untuk jahe merah itu sendiri dikenal masyarakat luas memiliki lebih banyak manfaat. Itulah mengapa jahe merah tadi penulis mengatakan adalah salah satu dari jahe yang terbaik.

manfaat jahe merah bagi pria
manfaat jahe merah bagi pria (sumber gambar:obattahanlamatradisional.web.id)

Mungkin konstentrasi anda sedikit buyar sebab di awal paragraf pertama tadi penulis sudah menyebutkan jenis-jenis jahe, dan mungkin dari beberapa jenis jahe yang penulis sebutkan ada salah satu jahe yang ternyata belum anda ketahui.

Baiklah terlebih penulis akan sedikit menjabarkan masing jahe tersebut secara singkat.

Jahe putih biasa atau yang banyak orang menyebutnya dengan jahe emprit

Jahe jenis ini seringkali kita temui di pasar atau di toko-toko sayuran. Ya, jahe emprit ini memang sering dipakai oleh ibu-ibu rumah tangga sebagai campuran bumbu masakah mereka. Bentuk jahe emprit ini kecil dan memiliki ruas yang kecil-kecil juga. Teksturnya agak kasar dari pada jenis jahe lainnya dan memiliki rasa yang lumayan pedas dan sedikit segar. Jahe ini juga sering digunakan orang untuk obat batuk, ya karena sebab jahe ini memiliki rasa yang pedas setengah segar dan terbukti manjur untuk melegakan tenggorokan.

Jahe putih besar atau jahe badak

Dinamakan jahe badak sebab memang bentuk dari jahe yang satu ini agak menggelembung dan jahe ini memiliki ukuran lebih besar dari jenis jahe lainnya. Banyak orang yang juga menyebut jahe badak ini dengan sebutan jahe kuning sebab warna jahe ini putih agak kekuningan. Teksturnya lebih halus dari pada jahe putih emprit dan ruasnya juga lebih lebar.

Jahe merah

Tak ada julukan lain untuk jenis jahe ini, ukurannya hampir sama dengan ukuran jahe emprit akan tetapi teksturnya lebih halus dan memiliki warna merah darah. Soal khasiat dan manfaatnya jangan ditanya lagi. Saking banyaknya manfaat dari jahe merah ini jika kita hitung hampir tak akan ada habis-habisnya. Dan sesuai dengan warnanya, jahe merah ini juga memiliki rasa yang pedas dan yang paling pedas diantara jahe-jahe lainnya.

Nah manfaat jahe merah inilah yang akan kita kupas lebih jauh lagi.

Dari penyakit A sampai penyakit Z, jahe merah terbukti ampuh sebagai obatnya. Uniknya lagi, jahe merah tidak hanya berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit, tapi juga sangat bermanfaat juga untuk kecantikan wanita, vitalitas pria, ibu hamil, ibu menyusui.

Bagaimana? Lengkap kan?

Jika kita bahas semuanya, kapan selesainya?

Untuk itu, kali ini penulis hanya akan membahas tentang manfaat jahe merah bagi pria. Apa saja itu? Banyak sekali, salah satunya seperti yang baru saja penulis sebutkan, yaitu untuk meningkatkan vitalitas pria. Cuma itu saja? Tidak.

Lebih lengkapnya, inilah beberapa manfaat jahe merah bagi pria:

Pertama, Meningkatkan vitallitas/membesarkan alat vital pria
Dulu orang hanya mengenal ramuan teh saja sebagai obat ampuh untuk meningkatkan atau membesarkan alat vital seorang pria. Akan tetapi beberapa penelitian terbaru kini telah menemukan bahwa kandungan yang terdapat pada jahe merah terbukti mampu lebih cepat meningkatkan vitalitas pria.

Kedua, Meningkatkan daya tahan sperma
Soal yang satu ini sepertinya banyak yang sudah tahu bahwa untuk bisa menembus pertahanan dari alat reproduksi wanita, seorang pria harus memiliki sperma yang kuat. Ketika seseorang berhubungan dan si pria mencapai klimaks (maaf agak jorok sedikit), ketika itu juga pria mengeluarkan ribuan sperma dan hanya sperma yang kuatlah yang bisa menembus alat reproduksi wanita yang akhirnya akan menyatu dengan sel telur wanita yang biasa kita sebut sebagai ovum.

Bayangkan jika sperma kita lemah...

Jangankan menembus alat reproduksi wanita, yang sering terjadi hanyalah sperma encer yang ujung-ujungnya akan keluar lagi dari vagina wanita. Inilah yang dinamakan ejakulasi dini.

Sedangkan untuk ramuan dari jahe merah itu biasanya masing-masing orang mempunyai resep sendiri-sendiri. Ada yang mencampurnya dengan madu, ada yang mencampurnya dengan jeruk nipis, ada yang mencampurnya dengan lempuyang, mencampurnya dengan temulawak, masih banyak lagi. Yang penting di dalamnya ada jahe merah, asalkan tidak dicampur dengan obat tikus, itu saja.

Selain dari dua manfaat jahe merah diatas, sebenarnya masih banyak lagi manfaat jahe merah bagi pria.

Jika penulis teruskan, khawatir anda bosan. Maka dari itu penulis akan melanjutkan lagi dan membahas secara lengkap dan detail tentang manfaat jahe merah untuk vitalitas pria pada artikel berikutnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.